Sabtu, 12 Februari 2011

MANDI REMPAH PUTRI SOLO 25.000

MANDI REMPAH RAMUAN SOLO 25.000

rempah-rempah ramuan solo berkasiat menjaga elastisitas kulit dan menjaga keharuman alami tubuh.. hemmmmmmm apalagi digunakan buat yang baru nikah...hehehehhehe

TERBUKT!!!! BADAN MENJADI SEGAR, KULIT LEBIH HALUS DAN KENCANG!!!

Mandi, bukan hanya sekedar menyiramkan air dan memberi sabun ke seluruh tubuh, mandi merupakan bagian dari ritual perawatan tubuh secara holistik yang mampu memberikan kesegaran dengan sensasi tersendiri. Hal ini bisa di akomodasikan dengan mandi berendam menggunakan Rempah Mandi, yang kini menjadi salah satu tahap utama dalam rangkaian perawatan tubuh di berbagai tempat seperti perawatan spa.

Spa bukan hanya dilakukan untuk merawat tubuh, tetapi juga menjadi sebentuk cara untuk meredakan ketegangan dan stres. Jika ingin, tak ada salahnya melakukan mandi spa di rumah untuk relaksasi sebelum tidur malam.

Rempah Mandi terbuat dari :
Akar wangi, mawar, kayu cendana, bidara laut, pulosari, kelebet, daun delem, temulawak, lerak, kayu cang, bunga pala, kapulaga, pekak, kayu manis , cengkeh.

Kegunaannya :
Menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirjkulasi O2 dan peredaran darah tepi, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput, menyegarkan dan menyehatkan kulit, menghilangkan lelah dan lesu.

Cara Pemakaian :
1. Cuci rempah-rempah secukupnya.
2. Masukkan ke dalam panci berisi +/- 3 liter air. Rebus sampai mendidih. Setelah disaring dicampur dengan air hangat untuk berendam.
3. Berendamlah selama 30 menit.
4. Rempah bekas rebusan dapat dipakai kembali, caranya keringkan rempah bekas rebusan dibawah sinar matahari, dan simpan ditempat yang kering dan sejuK. bisa jg buat merandam kaki ato mandi guyuran bagi yang tidak pnya bak berendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar